JASA SANDBLASTING PAINTING DI SEMARANG JAWA TENGAH

Jasa Sandblasting & Painting Murah - Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang spesialisasi Sandblasting, Painting siap melayani pekerjaan di seluruh wilayah Indonesia.

Apa Itu Sandblasting?
Sandblasting merupakan proses penembakan partikel pasir dengan ukuran grit sekitar 18 - 40 menggunakan material pasir silica atau steel grit ke suatu permukaan dengan tekanan tinggi sehingga terjadi tumbukan dan gesekan, tujuannya untuk membersihkan permukaan lapisan.obyek.


Jenis pekerjaan sandblasting untuk material mentah dan semua permukaan seperti steel, galvanised dan sebagainya. Material Pasir sandblasting yang kami gunakan adalah dengan menggunakan Silica sand, Aluminium Oxide, Steel Grit serta Garnet.

Wetblasting merupakan suatu proses yang hampir sama dengan Sandblasting, bedanya jika dalam proses wetblasting ditambahkan campuran air khusus yang sudah ditambahkan bahan anti karat kedalam pasir agar tidak menimbulkan percikan api dan debu pasir yang dapat menganggu proses produksi. Wetblasting biasanya diaplikasikan untuk area khusus yang sangat sensitif terhadap percikan api dan atau debu. Secara prinsip kerja sama seperti dry blasting ataupun sandblasting pada umumnya.


Jasa Painting Coating

Painting (coating) merupakan kegiatan pelapisan logam dengan mengaplikasikan cat tertentu, disesuaikan dengan kebutuhan dan dimana barang tersebut akan dipasang. Apa saja yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik proses painting / coating ? Simak catatan berikut :

Surface Preparation

Selain diaplikasikan sebagai perlindungan terhadap korosi, coating juga berfungsi untuk memperindah objek. Coating sebagai pelindung harus diaplikasikan secara tepat dan benar. Surface preparation (persiapan permukaan) sangat penting untuk mencapai aplikasi coating yang berhasil.

  • Surface preparation : merupakan proses membersihkan dan mempersiapkan permukaan sebelum dilakukan aplikasi coating. Ini melibatkan :
  • Cleaning the surface : merupakan proses menyingkirkan kotoran, oli, grease, cat lama, karat, bekas pengelasan dan kontaminasi yang lain.
  • Repair : merupakan proses menghilangkan atau memperbaiki permukaan sehabis pabrikasi
  • Roughening the surface : merupakan proses mengkasarkan permukaan dengan tujuan agar cat dapat lebih merekat.
Tahapan proses Sandblasting disesuaikan dengan kondisi objek :
1. Pembersihan minyak dan grease dengan thinner
2. Pembersihan garam dengan water jet 3. Siapkan posisi material yang akan diblasting
4. Proses blasting
5. Bersihkan pasir dan debu dari permukaan besi/objek
6. Pengecatan dengan material cat epoxy / zincromate (primer)
7. Proses pengecatan, baik second coat maupun Finish coat (Polyurethane)
Mengapa Harus Sandblasting?

Alasan mengapa harus menggunakan proses Sandblasting yaitu sanblasting dapat membersihkan permukaan material (besi) dari kontaminasi seperti karat, minyak, cat, garam dan lainnya seacara maksimal. Membuat profile pada permukaan metal akan membuat cat lebih melekat. Melalui proses blasting akan membuka pori-pori logam/material sehingga cat dapat lebih meresap, keuntungan ini tidak mungkin didapat hanya dengan cara di-ampelas dan juga dapat sebagai pelindung.

Bagi Anda yang membutuhkan Jasa Sandblasting dan Painting, reparasi kapal (ship repair), Floating repair & Salvage, Piping & Out Fiting Silahkan hubungi kami untuk Penawaran Harga Terbaik.
HP: 087886514966,081953212361
  
Perusahaan Kontraktor, Harga Biaya Sandblasting Painting Per meter, pemborong, Tukang Jasa Sanblasting Painting, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Cileungsi, Cikarang, Karawang, Cirebon, Cilegon, Serang, Banten, Cikampek, Purwakarta, Kalimantan, Bandung, Semarang, Kendal, Pemalang, Wonosobo, Yogyakarta, Solo, Klaten, Lampung, Jambi, Palembang, Medan, Balikpapan, Surabaya, Banyuwangi, Medan, Aceh, Papua,Makassar, dan seluruh wilayah Indonesia.

Add Comments