Jasa Kontraktor Bore Pile Straus Pile Murah

Jasa Kontraktor Bore Pile Straus Pile Murah di Indonesia, Jabodetabek: Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Cikarang, Karawang, Bandung, Banten Jawa Barat. Harga Jasa Bore Pile Per Meter Murah, Anda sedang mencari tenaga jasa bore pile / strauss pile yang sudah berpengalaman serta dengan harga yang murah & kompetitif ? Kami merupakan kontraktor & pemborong spesialis pengerjakan pondasi bor pile dengan alat mesin mini crane untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Cikarang, Karawang, Bandung, Banten Jawa Barat, Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Lampung, Riau, Bengkulu, Palembang, Jambi, Bali dan sebagainya, melayani Jasa Bore Pile se-Indonesia.

Jasa Pemborong Bore Pile Murah di Indonesia

Pondasi bore pile adalah pondasi yang dibuat di dalam permukaan tanah, metode kerjanya yaitu tanah di bor sampai kedalaman tertentu lalu dimasukkan besi tulangan yang telah di install kemudian di lakukan pengecoran setempat.Jasa Pemborong Bore Pile Straus Pile Murah di Jabodetabek: Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Cikarang, Karawang, Bandung, Banten Jawa Barat.

Bidang jasa pekerjaan pondasi dengan metode bored pile mesin dan strauss pile atau bor pile manual dengan Metode Bored pile menggunakan alatmini crane dengan mesin bor pile ini dapat mengerjakan lubang bor berdiameter 30 cm, 40 cm, 50 cm dan 60 cm.

KEUNGGULAN SISTEM PONDASI BORED PILE

Jasa Pemborong Bore Pile Straus Pile Murah di Jabodetabek: Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Cikarang, Karawang, Bandung, Banten Jawa Barat. Dari segi teknologi sistem pengeboran Pondasi Bored Pile mini crane memiliki beberapa keunggulan, antara lain sebagi berikut:
  • Mobilisasi Mudah, dalam mobilisasi alat bored pile ini digunakan mobil colt diesel dengan demikian dapat dengan mudah menjangkau tempat-tempat padat perumahan tanpa mengganggu lingkungan.
  • Pelaksanaan pekerjaan pondasi bor pile tidak mengganggu lingkungan dengan getaran yang dapat merusak  atau membuat retak dinding bangunan sekitar proyek.
  • Pengoperasian mesin bor pile sederhana.
  • Pondasi bored pile memenuhi syarat teknik dan spesifikasi bangunan. Pondasi bangunan lebih kuat sehingga akan lebih kuat dan tahan lama.
Jasa bored pile dapat dihitung dengan satuan permeter kedalaman ( M1 ) Berikut ini hal-hal yang mempengaruhi besaran harga jasa bor pile :
  1. Diameter bore pile : harga jasabor pile diameter 30 cm berbeda dengan diameter 40 cm dan seterusnya.  
  2. Kondisi tanah : dilihat dari hasil tes tanah atau letak geografis suatu proyek misalnya pekerjaan bore pile didaerah Jakarta, bekasi (umumnya tanah lunak abu-abu, tanah merah dan padas ) berbeda harganya dengan lokasi pekerjaan didaerah Bogor, karawang ( umumnya tanah merah, batuan padas dan lengket). 
  3. Jarak : semakin jauh lokasi pekerjaan dari workhsop maka harga bor pile pun semakin tinggi. 
  4. Volume : Jumlah meter pekerjaan bored pile sangat mempengaruhi terhadap besaran harga bor pile. 
  5. Tingkat kesulitan : misalnya harga jasa bor pile untuk pondasi rumah tinggal, ruko dan gedung akan berbeda harganya dengan pekerjaan pondasi untuk jembatan, tower bts dan tower sutet.
Harga Jasa Bore Pile Straus Pile Murah. Area Kami Meliputi : Jabotabek / Jabodetabek, Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Serang, Karawang, Cikampek, Cirebon, Bandung, Jawa Barat, Brebes, Pekalongan, Kendal, Demak, Semarang, Jawa Tengah, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Jember, Jawa Timur, Lampung, Palembang, Medan, Sumatera, Aceh, Bali dan sekitarnya.

Pondasi strauss pile merupakan sub-struktur pada sebuah banguan. Yaitu strausspile di bangun berada di pas bagian bawah pada sebuah bangunan yang berfungsi mendukung stabilitas struktur bangunan yang berada di atasnya. Dalam pembuatan pondasi strauss pile tanpa adanya teknik yang baik maka hasil yang di peroleh kurang memuaskan dan kecepatan produksi akan terhambat. Maka di butuhkan tenaga yang profesional untuk membuat pondasi tersebut.
Nah bagaimana cara membuat pondasi strauss pile dengan teknik yang baik dan benar? Sedikit akan saya uraikan bagaimana langkah-langkah pembuatan pondasi strauss pile.

Bagaimana cara menentukan kedalaman Pondasi dan jenis pondasi untuk bangunan yang akan di dirikan adalah bagian yang sangat penting. Jangan sampai pondasi rumah atau pondasi bangunan tidak memiliki fungsi yang baik dalam arti tidak bertumpu pada lapisan tanah yang keras. Jika pondasi tidak bertumpu pada lapisan tanah keras maka sebuah bangunan akan mengalami kerusakan seperti retak karena penurunan banguan yang di sebabkan pondasi tidak memenuhi syarat. Pondasi merupakan sub-struktur yang berada di bagian paling bawah pada sebuah bangunan yang mempunyai peran penting sebagai penahan berat beban bangunan tersebut melalui kolom-kolom yang terpasang pada bangunan tersebut.
Yang terpenting dalam pembuatan Pondasi harus di perhitungkan terlebih dahulu tentang daya dukung tanah terhadap daya dukung pondasi untuk memikul berat beban bangunan yang akan di bangun di tersebut.
Cara menentukan kedalaman pondasi supaya mampu menahan berat banguan maka di perlukan pengetesan tanah terhadap daya dukung pondasi. Yaitu dengan cara melakukan soil test dan soundir .
1). Yang pertama adalah pengetesan tanah melalui soil test kita dapat mengetahui data kekerasan tanah dengan melakukan pukulan-pukulan setiap interval tertentu, yang di sebut dengan SPT ( standar penetration test ). Dengan di lakukan soit test kita juga akan melakukan pengambilan contoh tanah asli untuk menjalani pemeriksaan dilabolaturium, untuk mendapatkan sifat-sifat fisik dan teknis dari tanah tersebut.
soil test infestigation
Soil test
2) .Yang kedua adalah pengetesan menggunakan soundir test. Dengan menggunakan uji soundir kita dapat mengetahui perlawanan terhadap tekanan ujung konus. penekanan terhadap ujung konus di lakukan setiap interval 20 cm sampai kedalaman maksimum 30m.
Melakukan pengetesan tanah dengan kedua cara tersebut adalah sebagai bahan perbandingan. Setelah itu kita dapat menentukan jenis pondasi yang tepat dengan daya dukung pondasi yang baik pada bangunan tersebut. Biasanya pihak kontraktor pengetesan tanah sudah merekomendasikan kedalaman dan ukuran Pondasi yang sesuai dengan bangunan yang akan di bangun.
Jadi menentukan kedalaman pondasi dan jenis pondasi itu adalah hal yang sangat penting karena pondasi adalah salah satu komponen paling utama yang berada di bagian paling bawah pada sebuah bangunan yang memiliki fungsi menahan berat bangunan yang berdiri di atasnya.

Strauss pile adalah pekerjaan pondasi dengan cara tanah di bor secara manual atau untuk memutar mata bornya dikerjakan dengan tenaga manusia. Alat yang simple ,ringkas dan mudah dioperasikan serta tidak bising dalam pelaksanaannya menjadikan cara ini banyak digunakan diberbagai proyek seperti bangunan atau rumah tinggal (1 lantai ,2 lantai atau 3 lantai) ,ruko, gudang, pagar dll. Kekuranganya terbatasnya pilihan diameter yakni hanya 20 cm,25 cm ,30 cm, 35 cm dan 40 cm. Tentu saja karena ini berhubungan dengan tenaga penggeraknya yang hanya tenaga manusia.

KEUNGGULAN STRAUS PILE :

Keunggulan Strauss pile :

  1. Alat yang ringkas dan modern bisa dibawa mobiling.
  2. Tanpa mobilisasi karena alat ini hanya terdiri dari mata bor dan pipa pemutar yang bisa di angkut menggunakan kendaraan ber roda 2 . 
  3. Memungkinkan mengerjakan diameter 30 cm dan kedalaman sampai 6 meter di daerah sempit dan padat penduduk. 
  4. Pengerjaan yang membutuhkan waktu relative cepat dengan hasil sesuai keinginan
  5. Harga yang relatif terjangkau bila dibandingkam dengan pondasi bore pile dan tiang pancang. 
  6. Sudah mempunyai spesifikasi bangunan dan terbukti bisa meminimalisir penurunan tanah. 
Jasa bore pile Terbaik di Indonesia - Kami merupakan kontraktor & pemborong spesialis pengerjakan pondasi bor pile dengan alat mesin mini crane untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Cikarang, Karawang, Bandung, Banten Jawa Barat, Jawa, Jogja, Solo, Magelang, Semarang, Kendal, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Lampung, Riau, Bengkulu, Palembang, Jambi, Jawa Timur, Surabaya, Malang, Jember, Bali dan sebagianya, melayani wilayah se-Indonesia. Silahkan Hubungi Kami

Add Comments